Innalillahi wa inna illaihi rajiun…Satu Keluarga Terseret Truk

Gambar Innalillahi wa inna illaihi rajiun…Satu Keluarga Terseret Truk Kondisi mayat korban setelah terseret truk, Rabu (09/01/2019)

Mapos, Mamuju – Pemandangan miris terjadi di Dusun Wanuabaru Desa Toabo Kecamatan Papalang, Mamuju. Sebuah motor yang dikendarai satu keluarga, terseret truk hingga beberapa puluh meter. Kasat Lantas Polres Mamuju AKP. Edi, mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.30 Wita, Rabu (09/01/2019).

Korban kecelakaan yang juga pengemudi motor Mio dengan nomor Polisi DC 3706 AL atas nama Sirajuddin (22), tewas ditempat. Luka sangat parah. Sementara istri korban, Sulfiani (23) dan anaknya Tiara Azhary (6), masih dalam perawatan di Puskesmas Topore. Korban satu keluarga merupakan warga di Jalan Gatot Subroto, Mamuju.

“Diduga ada kelalaian pengendara roda dua. Dimana korban Sirajuddin yang melaju dari arah selatan ke utara tiba-tiba mobil kampas dari arah belakang di jalan menurun dan menikung. Korban langsung terlempar kearah kanan dan bersentuhan dengan mobil truk yang lewat dari arah depan dengan nomor Polisi AD 1326 SD yang dikendarai oleh Gasfar Jata, sehingga mengakibatkan korban tertarik dan korban tewas ditempat,” ungkapnya.

Dari data polisi, korban mengalami luka patah pada kaki kanan, luka robek pada dahi, luka robek pada pelipis sebelah kanan, robek pada kelopak mata kiri, robek pada pipi kiri, robek pada bibir bawah, gigi atas dan gigi bawah jatuh.

Sulfitriani mengalami luka patah pada paha sebelah kanan, robek di kelopak mata kanan atas, dislokasi pada bahu kanan. Sedang Tiara Azhary mengalamai dislokasi pada lutut kanan.

” Kami sudah mengamankan barang buktinya satu unit motor milik korban mobil truk,” pungkas Edi.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum diketahui nomor polisi kendaraan kampas yang ditabrak korban.

 

قَدَرُ اللَّهِ وَمَا شَاءَ فَعَلَ

Qodarullah wa maa Sya’a Fa’al

“Allah sudah menakdirkan, dan apa yang Dia kehendaki Dia lakukan.”

(HR. Muslim)

(*)

Baca Juga