Innalillahi, Ajudan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar Meninggal dalam Kecelakaan

Gambar Innalillahi, Ajudan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar Meninggal dalam Kecelakaan

Mapos, Mamasa – Kecelakaan tunggal kembali menelan korban di Dusun Sumua, Desa Buntumalangka, Kecamatan Buntumalangka, Kabupaten Mamasa, Jum’at (1/2/2019) sekitat pukul 08.00 Wita.

Kondisi mobil korban DC 8 ringsek di jurang dengan kedalaman 150 meter foto : ist

Kali ini yang menjadi korban ialah A Muh Arwing (22) yang belakangan diketahui sebagai ajudan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar – Munandar Wijaya Ramlan.

Lelaki kelahiran Lakahang Kabupaten Mamasa itu ditemukan sudah tidak bernyawa setelah mobil jenis Kijang Innove Nomor Polisi DC 8 yang dia kemudikan seorang diri terjun ke jurang sedalam 150 meter.

Menurut keterangan polisi setempat, diduga A Muh Arwin yang masih berstatus mahasiswa itu mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga ia tak dapat menguasai kendaraannya. Apalagi, kondisi jalan di wilayah Sumua sudah menggunakan rigit beton.

Kapolsek Aralle Iptu Hendrik bersama anggotanya yang menerima informasi bahwa ada kecelakaan segera meluncur ke tempat kejadian peristiwa pada pukul 08.15 Wita.

Bersama warga setempat ia kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang saat ditemukan telah meninggal dunia di tempat.

Sekitar pukul 09.00 Wita, Bupati Mamasa – Ramlan Badawi dengan rombongan tiba di TKP.

Selang 30 menit kemudian, Kapolsek Aralle bersama rombongan Bupati Mamasa mengawal jenasah korban menuju rumah duka di Lakahang Utama, Kelurahan Lakahang, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa untuk disemayamkan.

(ipunk)