Ini Wilayah di Kabupaten Majene yang Bakal Penuhi Target Vaksin

0
188

Mapos, Majene — Sebagai langkah efektif penanganan pandemi Covid-19, jajaran Polres Majene, Polda Sulawesi Barat terus melakukan berbagai upaya salah satunya membangun Gerai Vaksin disejumlah wilayah.

Dengan menggandeng berbagai pihak, Tim Vaksinasi Polres Majene secara berkesinambungan memberikan layanan vaksinasi.

Metode layanan vaksinasi pun dilakukan dengan berbagai cara diantaranya langsung jemput bola atau dor to dor.

Agar upaya tersebut maksimal, seluruh pihak harus betul-betul berkontribusi dengan saling mengingatkan dan meyakinkan untuk siap divaksin.

Menurut Kasi Humas Polres Majene, hari ini, Kamis (9/12/2021) ada mpat wilayah yang dinyatakan siap untuk memenuhi target capaian vaksinasi. Keempat wilayah itu antara lain, di Masjid Jami’ Raushatul Muflihin Galung Utara, Lingkungan Purrau Kelurahan Tande, Kelurahan Labuang MTS Guppi dan di Lingkungan Teppo.

Ajakan dan seruan vaksin yang dilakukan oleh jajaran Polres setempat membuahkan hasiil.

Kapolres AKBP Febryanto Siagian dan Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra juga terus menggenjot personilnya agarĀ  memaksimalkan capaian vaksin. Karena menurut data yang ada saat ini Majene menempati urutan kedua terendah capaian vaksinnya di Sulbar. “Jadi solusinya adalah memberi edukasi dan sosialisasi untuk menyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin penting untuk kesehatan kita. Upaya ini harus lebih ditingkatkan lagi,” sebut Febryanto Siagian.

“Datangi, sambangi dan yakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal. Terget capaian harus menjadi fokus utama kita saat ini demi mewujudkan harapan bersama menuju kondisi normal supaya dapat kita rasakan kembali,” imbuhnya.

Sementara tercatat pada lokasi yang disebutkan di atas capaian vaksinasi V1 dan V2 sudah 45 persen.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.