Ini Salah Satu Potret Humanis Personel Polres Pasangkayu Polda Sulbar

0
61

Mapos, Pasangkayu – Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Itulah salah yang tampak terlihat oleh pengendara yang kebetulan lewat dan menyaksikan sekelompok polisi sedang mendorong truk mogok di Desa Jengeng Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu, Senin Siang (23/11/2020).

Kedatangan polisi ke lokasi tersebut bukan karena sengaja namun kebetulan lewat di jalan trans Sulawesi Desa Jengeng. Mereka sebenarnya akan melaksanakan patroli jarak jauh menjelang Pilkada Pasangkayu 9 Desember 2020 mendatang.

Personil yang kebetulan berada di tempat Brigpol Mi’raj membenarkan bahwa saat melaksanakan patroli jarak jauh dengan tujuan wilayah hukum Polsek Sarudu, mendapati truk yang mengalami mogok. Dan ternyata sopir hanya seorang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Setelah kami hampiri dan menawarkan bantuan, selanjutnya mobil tersebut kami dorong bersama 5 orang personil lainnya untuk memancing pengapian pada mesin. Sehingga mobil tersebut bisa menyala dan sopir truk tersebut bisa melaksanakan aktifitasnya seperti sedia kala,” tuturnya.

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang memperoleh informasi tersebut, mengapresiasi dan berterima kasih atas tindakan yang telah dilakukan oleh anggotanya dan berharap agar hal tersebut dapat dicontoh oleh anggota lain.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.