Ini Pesan Paslon 1 Patmawati-Lukman di Akhir Masa Kampanye

0
36

Mapos, Majene — Memasuki tahapan akhir masa kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene nomor urut 1 Patmawati-Lukman, Sabtu 5 Desember 2020, Hj Patmawati Fahmi bersama Lukman mengirim pesan menggetarkan kepada masyarakat Majene.

Katanya, selama 71 hari kesempatan bersosialisasi, hampir semua desa dan kelurahan dia sambangi.

Berikut pesan Patmawati – Lukman menutup masa kampanyenya :

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera

Yang kami hormati, seluruh masyarakat Kabupaten Majene, dimanapun berada. Semoga anda semua senantiasa tetap diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.

Hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020, kami secara resmi menutup masa sosialisasi dan kampanye kami dalam rangka Pilkada Majene 2020. Besok, kita sudah memasuki masa tenang hingga Selasa, 8 Desember 2020 dan kemudian melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara, Rabu, 9 Desember 2020.

Perkenankan kami dari lubuk hati terdalam, mengucapkan salam hormat dan penghargaan tertinggi kepada anda semua, warga Majene. Penerimaan dan keterbukaan anda semua selama masa kampanye kepada kami adalah penghormatan terbesar yang akan tetap membekas dalam sanubari kami.

Kami meyakini, sikap persaudaraan dan persahabatan yang ditunjukkan kepada kami selama 71 hari di masa kampanye ini, adalah bukti keinginan besar anda semua untuk mendorong kami menjadi pemimpin Majene hingga lima tahun ke depan.

Kami tak punya daya dan kekuatan apapun untuk meraih semuanya. Kami punya begitu banyak keterbatasan dan memastikan bahwa tanpa anda semua, cita-cita ini tak akan bisa kami raih. Tetapi dengan semua yang rakyat Majene tunjukkan kepada kami dalam masa kampanye ini, dan dengan pertolongan serta ridha Allah SWT, kami yakin dapat menutup konstestasi ini dengan kemenangan, Insya  Allah.

Kami bersumpah untuk mengerahkan seluruh daya upaya dan potensi yang ada pada kami untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan kepada warga Majene. Kami berkomitmen mewakafkan diri untuk Bumi Assamalewuang dan akan tetap berada di sini dalam kondisi apapun.

Bantu kami untuk mewujudkan rencana- rencana besar kami dalam Visi MP3, Majene Lebih Profesional, Lebih Produktif dan Lebih Proaktif. Bantu kami dengan mendorong hati anda untuk mengerakkan tangan anda, menuntunnya mencoblos nomor 1, Dra. Hj. Patmawati Fahmi – H. Lukman, SP.d, MP.d, di setiap bilik suara, Rabu 9 Desember 2020.
Datanglah ke TPS, berikan pilihannya kepada kami untuk Majene yang lebih maju dan sejahtera.

Terima kasih atas ketulusan, kebahagiaan dan kebersamaanta’ untuk terus berjuang di jalur kebaikan. Sampai bertemu dan bersua dalam kemenangan yang indah. Kemenangan untuk kita semua dan dan untuk masa depan anak cucu kita serta generasi Kabupaten Majene selanjutnya.

Akhirnya, kami menyampaikan Terima Kasih Kepada KPU Majene, Bawaslu Majene, dan jajaran Kepolisian serta TNI yang telah mengawal dengan baik perhelatan ini.

Terima Kasih dan rasa hormat kepada sahabat kami, Pasangan Nomor 2, AST – Aris, yang telah menjadi rival yang baik. Kami mengajak anda untuk tetap menghadirkan pilkada yang bermartabat, tak saling menghujat dan tak saling menjatuhkan.

Hormat Kami

Dra. Hj. Patmawati Fahmi – H. Lukman, SP.d, MP.d

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.