Ini Pendapat Salim S. Mengga Terkait Dukungan AAS dan SDK

Gambar Ini Pendapat Salim S. Mengga Terkait Dukungan AAS dan SDK

Mapos, Polewali – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S. Mengga-Marwan mendapat dukungan dari dua politisi besar Sulbar. Yakni dari mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adrian Saleh (AAS) dan mantan Bupati Mamuju dua periode, Suhardi Duka (SDK).

Anwar yang memutuskan bergabung ke partai NasDem membuat mantan niatnya semakin mantap ikut dalam barisan pemenangan Salim-Marwan.

Sementata SDK sebagai orang nomor satu di Partai Demokrat Sulbar sejak jauh hari telah menyatakan dukungannya kepada Salim S. Mengga dengan siapapun pasangannya.

Dukungan kedua tokoh besar tersebut pun diyakini mampu mendongkak perolehan suara bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut 1 di Pilkada 27 Juni 2018 ini.

Diakui Salim, dukungan AAS dan SDK memperkokoh barisan pemenangan. Juga membuktikan keseriusannya untuk memenangkan jagoan Demokrat, NasDem dan PPP ini.

“Kalau pak Anwar kan baru-baru ini bergabung. Tapi, meski begitu keseriusannya sangat terlihat. Buktinya dia sudah memberikan instruksinya kepada para pendukunganya untuk ke kita. Pak Anwar juga sudah sering mengumpulkan orang terkait upayanya mensosialisasikan pencalonan kami,” tutur Salim S Mengga, Senin (18/06/2018) malam di kediamannya.

Keseriusan itu, lanjutnya, masih akan dilihat pada kampanye akbar nanti. Termasuk keterlibatan dua tokoh politik Sulsel yang kabarnya akan ikut hadir, Syahrul Yasin Limpo dan Muhyina Muin.

(*)

Baca Juga