Ini Klarifikasi Mobil Plat Merah Dituding Digunakan Bagi-bagi Sembako oleh Salah Satu Paslon

0
89

Mapos, Majene — Menepis adanya isu miring yang menyudutkan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene dengan menggunakan fasilitas negara di masa kampaye dan kegiatan lain, Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Majene, Abdul Rhman memberikan penjelasan terkait kendaraan tersebut.

Kepada wartawan, Abdul Rahman, Rabu (21/10/2020) mengatakan, kendaraan dinas bernomor polisi DC 100 B yang dituding digunakan membagi-bagi adalah keliru.

Katanya, mobil dinas itu digunakan oleh Nyonya Plt Bupati, Ir. Hj. Asiarni Natsir dan sekaligus digunakan untuk mengantar jemput Bunda PAUD Kabupaten Majene pada kegiatan Apresiasi GUGUS PAUD Se Kabupaten Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia menyesalkan tudingan oknum yang tidak bertanggungjawab dengan sengaja mengedarkan di group-group whatsapp foto kegiatan dari Bunda PAUD dengan redaksi “Pembagian sembako di hari Jumat 16 Oktober 2020, dan Kunjungan Penilaian Apresiasi Gugus PAUD di gedung sekolah TK PEMBINA dan menggunakan fasilitas pemerintah”.

Bahkan dalam postingan itu lengkap dengan foto Mobil Dinas dengan Plat DC 100 B.

“Memang, pada hari itu kami lagi ada kegiatan monitoring dari Bunda PAUD Provinsi Sulbar, Ibu Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal. Mobil DC 100 B tersebut digunakan ibu Plt Bupati, Ir. Hj. Asiarni Natsir, karena sejak Plt Bupati Majene menjabat, memang mobil DC 100 B diserahkan kepada Ibu Asiarni Natsir, ini berdasarkan keterangan dari Sekretariat Pemkab,” tegas Rahman.

Ia menyayangkan, ada kelompok yang memelintir Kegiatan yang dilaksanakan Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Barat dan Kegiatan Apresiasi Gugus PAUD Se Kabupaten Majene

“Iya, bisa jadi ada oknum yang menuding, dia kira masih ibu Patmawati Fahmi yang pakai, padahal bukan. Kegiatan ini murni untuk Peningkatan Kualitas Layanan PAUD di Kabupaten Majene, jadi bukan kegiatan politik praktis, jangan percaya isu propaganda atau hoax,” sebut Abdul Rahman.

“Kegiatan ini sifatnya monitoring dan evaluasi langsung dari Bunda PAUD Sulbar, Ibu Hj. Andi Ruskati Ali Baal dan Kegiatan Apresiasi Gugus PAUD sekabupaten Majene, yang ditutup oleh Bunda PAUD Hj. Asiarni Natsir, Senin 21 Oktober 2020 di TK Negeri Pembina di Kecamatan Malunda,” tambah Rahman menutup percakapan melalui via telepon.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.