Ini Harapan Bupati Fahmi kepada Dua Pejabat yang Dilantik

  • 2 Jun 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 363
Gambar Ini Harapan Bupati Fahmi kepada Dua Pejabat yang Dilantik

Mapos, Majene — Bupati Majene Fahmi Massiara melantik dua pejabat di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Selasa (02/05/2020) yaitu Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, Burhan, SPt MMA dan Direktur Perumda Air Minun Tirta Mandar atau yang dikenal PDAM Majene, Ir Arlin Aras.

Dalam amanahnya, Bupati Fahmi mengatakan, jatuhnya pilihan atas diri Burhan sebagai pelaksana tugas Sekda Majene bukan serta merta, melainkan melalui proses pemikiran dan pertimbangan panjang.

“Burhan yang akan memasuki masa purna bakti pada tahun depan, diharapkan mampu mengantar pejabat Sekda baru yang akan defenitif,” kata Fahmi Massiara.

Selain itu, Ia juga diharap dapat melanjutkan agenda pemerintahan sebagai Pejabat Sekda sekaligus menjalankan tugas sebagai Kadistanakbun Majene.

“Dua tugas yang dijalankan sekaligus tersebut akan berjalan dengan baik dan penuh amanah. Kami harap dengan tugas tersebut, dia akan mampu menjalankannya secara bertanggungjawab,” tegas Fahmi.

Selain melantik Penjabat Sekertaris Daerah, Bupati Fahmi Massiara juga melantik Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mandar Kabupaten Majene untuk periode 2020-2025, Arlin Aras.

Arlin Aras menjadi direktur PDAM Tirta Mandar setelelah melalui serangkaian tes oleh panitia seleksi (Pansel).

Kepada Arlin Aras, Bupati Fahmi menyebut, Arlin Aras telah memenuhi syarat untuk diangkat sebagai pejabat defenitif.

“Tantangannya saat ini adalah melakukan normalisasi perusahaan daerah terutama dalam melayani masyarakat. Khususnya di beberapa titik dalam wilayah perkotaan yang masih mengalami krisis air bersih. Sehingga dengan adanya direktur defenitif yang baru, maka diharapkan distribusi air bersih akan dilakukan secara adil,” kata Fahmi Massiara.

“ini pekerjaan berat, karena selain masalah interen, juga ada kebocoran dan dugaan pencurian air bersih di beberapa titik,” tambah Fahmi.

Akhirnya, Fahmi mengapresiasi kinerja Arlin Aras selama menjabat sebagai pelaksana tugas direktur di PDAM Majene selama satu tahun karena Ia berani membongkar kasus pencurian air bersih.

(*)