Ini Detik-detik Paslon Tina-Ado Minta Restu Orang Tua

Gambar Ini Detik-detik Paslon Tina-Ado Minta Restu Orang Tua

Mapos, Mamuju – Sebelum bertolak ke KPU Mamuju untuk melakukan pendaftaran, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud sungkem kepada orang tua dan para tokoh masyarakat.

Minta restu dan sungkem ini dilaksanakan di Gasebo Kediaman SDK orang tua Sutinah Suhardi di Jalan Husni Thamrin, Mamuju. Sabtu (5/9/2020).

Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi menuturkan, minta restu ke orang tua dan para tokoh masyarakat di Bumi Manakarra ini dilakukan, karena yakin bahwa berjalan baiknya seluruh tahapan yang dilalui hingga pada proses ini, tidak lepas dari restu orang tua.

“Pada setiap gerak dan langkah kami ada doa dan harapan dari orang tua, doa dan harapan tentang segala yang terbaik.
Doa, harapan, restu serta dorongan orang tua yang ada di Mamuju mulai dari ujung Tappalang menuju luas pulau Balabalakang, di tinggi gunung Sandapang Kalumpang hingga di penghujung Tommo, semua doa, restu, harapan dan dorongan itulah yang berubah menjadi energi bagi kami, energi untuk mewujudkan mamuju keren,” tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Tina ini sadar betul bahwa sekuat apapun seorang kandidat dan tim yang bekerja, kalau tanpa restu orang tua dan para tokoh masyarakat yang dituakan, tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin.

“Kalau mau jujur memang kami maju karena didorong oleh orang tua dan orang tua yang kami maksud adalah seluruh tokoh yang menghendaki Mamuju menjadi lebih baik Mamuju Keren,” paparnya.

“Untuk hari sekali lagi pada momen pendaftaran ini kami memohon kepada orang tua kami di Mamuju di setiap doa sertakan kami dengan penuh ikhlas untuk dapat mengemban amanah memimpin dan membawa mamuju lebih baik. Kami sangat menyadari bahwa doa dan restu orang tua adalah doa dan restu yang senantiasa diijabah langit InsyaAllah,” tutupnya.

(*)

Baca Juga