Indonesia Award 2018, INews Akan Bagikan 20 Penghargaan

  • 15 Nov 2018
  • Nasional
  • Sudirman Al Bukhori
  • 42
Gambar Indonesia Award 2018, INews Akan Bagikan 20 Penghargaan Indonesia Award 2018, INews Akan Bagikan 20 Penghargaan

Mapos, Jakarta – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin di kantornya. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT MNC Media David Fernando Audy, Pemimpin Redaksi INews Yadi Hendriatna dan jajaran Pimpinan MNC Group dan INews lainya.

Pertemuan kali ini untuk penjurian terakhir menjelang penyelenggaraan Indonesia Award 2018 yang akan diselenggarakan oleh INews pada Kamis 15 November 2018.

Seperti diketahui, Indonesia Awards merupakan program penghargaan yang diberikan oleh INews, kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasi yang menjadi kebanggan Indonesia. Acara Indonesia Awards 2018 ini disiarkan secara Live dari Jakarta Concert Hall, INews Tower – MNC Center pada hari Kamis, 15 November 2018 mulai pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

Tanoesoedibjo mengatakan, penjurian pada kali ini dilakukan dengan orang-orang profesional di bidangnya. Sebut saja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin yang memang berpengalaman dan sudah menjadi tugasnya untuk menilai para orang-orang dan lembaga yang berprestasi bagi Indonesia.

“Kita tahu beliau merangkap sebagai juri yang penilaiannya sudah pasti tepat,” ujarnya dalam acara konferensi pers Indonesia Award 2018 di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB), Jakarta, Senin (12/11/2018) beberapa hari lalu, seperti dikutip dari okezone.com.

Hary Tanoe menambahkan, event Indonesia Award 2018 ini merupakan kesempatan memberikan apresiasi kepada sejumlah kepala lembaga negara, kepala pemerintah daerah, dan individu non pemerintahan yang memiliki sumbangsih besar untuk kesejahteraan Indonesia. Sehingga, ini bisa memacu mereka atau siapapun yang belum memenangkan penghargaan ini untuk kerja lebih giat lagi.

“Saya ingin bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para pihak dan tokoh tokoh yang memang layak diberikan apresiasi. Ini suatu bentuk terimakasih dari INews. Di mana tokoh-tokoh yang sesuai bidangnya,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Persiapan Menjelang Indonesia Award 2018 (Foto: Okezone)

“Kemudian yang kedua dimaksudkan memberikan contoh bagi yang lain untuk termotivasi untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik. Sehingga di kemudian hari kalau ada acara yang sama mereka bisa memperoleh award,” imbuhnya.

(*)