HUT Polwan ke-72, Srikandi Polres Mamuju Tengah Gelar Baksos

Gambar HUT Polwan ke-72, Srikandi Polres Mamuju Tengah Gelar Baksos

Mapos, Topoyo – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020, Polres Mamuju Tengah menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi paket Sembako kepada masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Dusun Rawa Indah Desa Bojo Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah dan diikuti oleh seluruh Anggota Polwan Polres Mamuju Tengah (Mateng). Minggu (30/8/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan ini 2 Srikandi Polres Mamuju Tengah dengan semangat dan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyusuri medan yang berlumpur serta melewati jembatan kecil dibawah rintik-rintik hujan untuk dapat sampai ke tujuan.

Humas Polres Mamuju Tengah Bripda M.Wahyu Ablisani Mengatakan Pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan dengan pembagian Paket Sembako dan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

“Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial Polwan Polres Mamuju Tengah terhadap kemanusiaan,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, dalam pembagian paket sembako ini juga diberikan kepada keluarga korban yg istrinya dimutilasi oleh suaminya sendiri pada bulan Juni lalu, kasus yg sempat viral saat itu.

Selain itu pembagian sembako juga diberikan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan/kurang mampu, karena terdampak pandemi Covid-19.

Bripda Irmawati berharap dengan adanya bantuan tersebut, apalagi di masa pandemi Covid-19 warga kesulitan memenuhi kehidupannya akibat keterbatasan aktivitas. Sehingga dengan bantuan tersebut dapat meringankan penderitaannya.

Selain memberikan paket sembako, dalam kegiatan Bakti Sosial ini juga para personil Polwan Polres Mamuju Tengah memberi himbauan kepada semua unsur masyarakat agar bersama sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari virus Corona.

“Kepada masyarakat kami harapkan agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan senantiasa rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, serta wajib mengenakan Masker,” terang Bripda Indah dalam Bakti Sosial tersebut.

(*)

Baca Juga