HUT Partai Gelora Ke-1, Hajrul: Lahir dengan Semangat Pemuda

Gambar HUT Partai Gelora Ke-1, Hajrul: Lahir dengan Semangat Pemuda

Mapos, Mamuju – Hari ini setahun berlalu geliat Partai Gelora Indonesia telah memasuki ulang tahun yang pertama. Partai yang lahir di tengah bangsa Indonesia dan warga dunia yang tengah mengalami krisis.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik, mengatakan, krisis ekonomi dan sekarang ancaman krisis sosial bermula dari krisis kesehatan. Akibat pandemi menjadi situasi yang mewarnai perjalanan Partai Gelora Indonesia.

“Kini partai yang berusia 365 hari ini telah memiliki struktur kader dan pengurus di seluruh wilayah Nusantara, termasuk di Sulawesi Barat,” tuturnya sesuai peringatan HUT Partai Gelora di hotel Matos Mamuju, Rabu (28/10/2020).

Di Sulawesi Barat, lanjutnya, telah resmi tercatat memiliki 6 DPD dan 55 DPC serta ratusan PAC di seluruh desa dan kelurahan. Bahkan telah ikut serta memberikan dukungan resmi di tiga dari 4 kabupaten yang melaksanakan pilkada 2020.

Alhamdulillah dengan semangat hari lahir gelora dan semangat kebangkitan pemuda, Partai Gelora berkeyakinan memenangkan pasangan calon yang kita dukung,” katanya.

Selamat hari Sumpah Pemuda 2020 dan HUtlT Partai Gelora Indonesia ke-1.

(*)

Baca Juga