HIPMI Majene Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

0
408

Mapos, Majene — Dengan berakhirnya jabatan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Majene, maka organisasi pengusaha muda itu membuka peluang calon ketua baru.

Menurut Ketua Umum BPC Hipmi Majene, Irfan Pasewang, tahapan pendaftaran dimulai dari pengambilan formulir Calon Ketua Umum (Caketum) akan dibuka pada 20 – 22 Oktober 2021.

“Pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI Majene merupakan bagian dari rangkaian acara Muscab HIPMI Majene ke V yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, panitia akan mulai buka pendaftaran pada hari ini hingga tanggal 20 -22 oktober. “Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Caketum, dantaranya telah mengikuti Diklatcab yang diselenggarakan oleh HIPMI, serta yang terakhir  membayar biaya pendaftaran Calon Ketua Umum,” ujar Irfan Pasewang, Rabu (20/10/2021).

Dikatakan, nantinya para pendaftar Calon Ketua Umum BPC HIPMI Majene dapat mengambil formulir Muscab yang beralamat di Jln . Todilalling Lembang Majene Atau menghubungi OC 082398071979 dan batas akhir pendaftaran sampai 22 oktober 2021 pukul 11.30 Wita.

Dia berharap, calon ketua terpilih dapat menjadi medium bagi pengusaha-pengusaha muda di Majene yang nantinya dapat berkontribusi untuk memulihkan serta meningkatkan keadaan perekonomian di Sulbar, khususnya di Kabupaten Majene pada kondisi Pandemi Covid-19.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.