Hari Ini Sutinah Suhardi Pamitan

Gambar Hari Ini Sutinah Suhardi Pamitan

Mapos, Mamuju – Mantan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Mamuju, hari ini berpamitan pada seluruh karyawan yang di instansi yang pernah dipimpinnya, Selasa (03/12/2019).

Sutnah Suhardi foto bersama dengan ASN Diskoperindag Mamuju

Sutinah memang telah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN beberapa waktu lalu. Dia kemudian maju di Pilkada Mamuju sebagai bakal calon Bupati Mamuju.

Sikap Sutinah ternyata mendapat respon dari sejumlah kalangan di Mamuju. Salah satunya dari Ketua Umum DPW Partai Gelora Indonesia Sulbar, Hajrul Malik.

Menurut Hajrul, secara etika apalagi aturan begini mestinya pemimpin. Sutinah Suhardi telah memperlihatkan diawal, tekadnya untuk mengabdi lebih luas lebih dari sekedar memimpin satu OPD menjadi keniscayaan.

“Ini adalah mahar untuk memimpij Mamuju 2020. Dan mereka yg telah mengeluarkan mahar, biasanya tidak pernah main main untuk mencapai tujuan yang diinginkan,” katanya.

Beberapa pegawai Diskoperindag Mamuju pun mengaku terharu dengan sikap yang ditunjukkan mantan pimpinannya. Mereka rata-rata memberi dorongan semangat berjuang di Pilkada 2020 mendatang.

(*)

Baca Juga