Hamdan Dangkang: Tidak Akan Ada Rekayasa C1 Hasil Rekapitulasi

0
189

Mapos, Mamuju – Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang pastikan C1 hasil rekapitulasi di TPS tidak akan ada rekayasa. Dia menjamin tidak ada perubahan angka satu digit pun.

“Kami jamin tidak ada rekayasa. Karena satu digit saja dirubah itu pasti ketahuan. Apalagi pesertanya hanya dua pasangan colon. Nah ketika ada juga yang berani merubah, itukan semua saksi memegang C1 salinan hasil kan. Kemudian dari Bawaslu dan kepolisian, ada juga data mereka. Jadi kalau ada yang merubah pasti yang pertama ditegur Bawaslu adalah kami,” urai Hamdan Dangkang, Sabtu (12/12/2020).

Dia menambahkan, untuk saat ini pihaknya sudah merampungkan rekapitulasi penghitungan suara dari 8 kecamatan dan menyisahkan 3 kecamatan lagi yang belum rampung datanya. Yaitu Mamuju, Simboro dan Kalukku.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Tapi saya lihat sudah mendekati semua diangka 90 persen rekapnya. In syaa Allah kalau rekapnya berjalan lancar, mungkin malam ini sudah selesai semua. Jadi saya jamin, penyelenggara Pilkada mulai dari tingkat PPK, hasil plenonya tidak tidak akan ada ditambah atau dikurangi satu digit pun,” ungkapnya.

“Kalau untuk persoalan perubahan hasil rekapitulasi belum ada, beberapa kecamatan itu semuanya berjalan lancar,” imbuhnya menutup.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.