H Fahmi Massiara Sekeluarga Berbagi Ratusan Paket Bapok

  • 20 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 281
Gambar H Fahmi Massiara Sekeluarga Berbagi Ratusan Paket Bapok

Mapos, Majene — Melengkapi kepedulian kepada masyarakat, H Fahmi Massiara sekeluarga kembali berbagi ratusan bahan pokok (Bapok) kepada warga Majene, di kediamannya, Rabu (20/05/2020).

Sebanyak 750 paket Bapok terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, kopi 1 bungkus dan teh celup 1 kotak beserta amplop berisi uang tunai 100 lembar dibagikan kepada warga.

Menurut rilis Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas, setiap tahunnya menjelang Idhul Fitri, H Fahmi Massiara yang tak lain Bupati Majene beserta keluarga senantiasa selalu berbagi kasih dengan sesama.

Pembagian Bapok kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kupon yang dibagikan sudah dicantumkan jadwal pengambilan paket.

Dalam setiap 30 menit diberikan kesempatan kepada warga sebanyak 50 orang yang diatur sedemikian rupa agar selalu mematuhi kaidah protokol kesehatan yaitu physical distancing atau jaga jarak.

“Dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan maka pihak keluarga memohon bantuan pengamanan dari Polres Majene dan Polsek Banggae,” tulis Sufyan Ilbas.

Malah, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dan Kapolsek Banggae, AKP Syukri juga datang memantau langsung penyaluran Bapok tersebut.

Bupati Fahmi menyebut, bahwa pada hari ini dirinya bersama keluarga secara pribadi dengan tulus dan ikhlas berbagi rasa kepada semua warga dengan berbagai komunitas yang ada di Majene.

“Sedekah ini diperuntukan bagi warga dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H dan juga memberikan stimulus bagi warga kurang mampu. Semoga bantuan pribadi ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan senantiasa diberikan berkah kepada para penerimanya,” pungkas Fahmi Massiara.

(*)