Gubernur Sulbar Lepas Jenazah Bupati Fahmi Massiara

Gambar Gubernur Sulbar Lepas Jenazah Bupati Fahmi Massiara

Mapos, Majene — Usai dilepas oleh pihak keluarga di rumah duka di Jalan Mustafa Kamal Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Selasa (28/09/2020) sektar pukul 09.00 Wita, jenazah Bupati Majene Fahmi Massiara, selajutnya diserahkan kepada pemerintah untuk selanjutnya di antar ke peistirahatan terakhir di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) sesaat sebelum melepas jenazah Bupati Majene Fahmi Massiara di Rumah Jabatan Bupati Majene mengatakan, Pemeritah Provinsi Sulbar sangat kehilangan putra terbaik Sulbar dan khususnya putra terbaik Kabupaten Majene.

“Banyak hal yang berkesan selama ini bersama almarhum. Almarhum sukses dalam menata pembangunan di Majene semasa hidup,” sebut ABM.

Menurutnya, segudang prestasi telah ditorehkan almarhum yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulbar.

“Termasuk bersama-sama memperjuangkan Blok Sebuku. Kita disini sebagai saksi bahwa almarhum adalah pemimpin yang baik,” ucap ABM.

“Sekali lagi, Kami atas nama pemerintah provinsi sangat kehilangan. Selamat jalan Dr H Fahmi Massiara, dan kepada keluarga yang ditinggal agar diberi ketabahan. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulbar dengan ini melepas almarhum,” sebut ABM melepas jenazah Bupati Majene Fahmi Massiara untuk selanjutnya dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin Saleppa.

(ipunk)