Gerai Vaksin Polres Majene Terus Menyasar Pelosok

0
149

Mapos, Majene — Jajaran Polres Majene Polda Sulawesi Barat terus melakukan pelayanan vaksinasi, bahkan saat ini menyasar bagian pelosok.

Menurut Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksum, Kamis (7/10/2021) grebek vaksinasi terus dilancarkan Polres Majene untuk memenuhi target herd community atau kekebalan kelompok sebagai upaya penanganan sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

Kali ini katanya, wilayah yang menjadi sasaran vaksinasi gerai vaksin Polres Majene adalah Kecamatan Tammero’do.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Alhamdulillah, kegiatan kita mendapat respon positif dari warga. Cukup banyak masyarakat yang berdatangan mendaftarkan diri untuk divaksin,” ucap Undur.

Dia berharap agar upaya ini didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan harapan bersama yaitu menekan penuebaran virus corona sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal.

“Mewujudkan harapan tersebut simpel saja, tinggal ikuti protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi, intinya tetap saling mengingatkan,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi, Harmia mengaku dirinya sudah mendapatkan vaksin tahap I melalui Puskesmas setempat.

Untuk vaksin kedua ini Ia memilih ikut di Gerai Vaksin Polres Majene lantaran tenggat wakyu vaksin kedua sudah tiba.

Ditanya apa ada keluhan pada saat vaksin pertama, Harmia mengaku tidak ada. “Tidak ada Pak. Seperti habis disuntik biasa,” jawabnya singkat.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.