Gerai Vaksin Polres Majene Terus ‘Diserbu’ Masyarakat

0
807

Mapos, Majene — Tim Gerai Vaksin Polres Majene terus bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi upaya mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam menanggulangi laju penyebaran virus corona.

Dari pantauan, nampak masyarakat terus berdatangan untuk mendapatkan pelayanan vaksin yang memang terus digalakkan. Bahkan, ‘serbuan’ masyarakat ke Gerai Vaksin Polres Majene tidak mengenal hari libur.

“Ini berkat kerja keras anggota dan tingginya kesadaran masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, kita juga melakukan upaya jemput bola hingga ke pelosok seperti menjemput masyarakat jika tidak ada kendaraan ke gerai vaksin,” ucap Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun di sela-sela memantau jalannya vaksinasi, Rabu (3/11/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, jika upaya yang dilakukan menuai hasil, maka herd immunity segera terwujud dan dengan sendirinya kondisi perekonomian masyrakat kembali normal.

“Jika saja upaya ini lebih awal mendapat dukungan dari semua pihak pastinya pemulihan kondisi normal sudah bisa kita nikmati tanpa ada lagi pembatasan aktifitas,” akunya.

Dia berharap agar antusiasi masyarakat dalam vaksinasi tidak kendor seingga harapan bersama bisa segera terwujud.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.