Genset Meledak, Mobil Mini Bus Terbakar

 

2017-11-11_22.24.50

Mapos, Majene – Ledakan generator set sekitar pukul 16.00, Sabtu, 11 November 2017, mengakibatkan Satu mobil mini bus jenis Grand Max dengan nomor Polisi DD 1263 MG terbakar di Jalan Manunggal Galung Tengah Kecamatan Banggae Kabupaten Majene. Api kemudian dengan cepat membesar dan menghanguskan kendaraan.

Kapolres Majene AKBP Asri Efendy mengatakan, petugas menerima informasi kebakaran itu sekitar pukul 16.00 WITA.

Menurutnya, terjadinya kebakaran tersebut diduga diakibatkan genset dalam keadaan hidup. Pemiliknya adalah karyawan di perusahaan ternama.

Asri Efendy menjelaskan, dari keterangan pemilik kendaraan, Zulkifli, Ia sedang melakukan pengecekan tegangan listrik tower di kantornya karena pada saat itu lampu padam. Berselang 15 menit dari tempat kejadian. Ia kembali ke mobilnya untuk mengambil handpone miliknya, namun tak terduga mobilnya tiba–tiba meletup dan mengeluarkan suara dentuman keras di sertai api dan dengan cepat menjalar hingga menghanguskan kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian mencapai Rp170 juta rupiah. Akibat kebakaran itu, lalu lintas di Jalan Manunggal macet.

(Fajar Sonoe)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...