Gegara Cas Hp, Seorang Mahasiswi Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Gambar Gegara Cas Hp, Seorang Mahasiswi Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Mapos, Majene – Seorang mahasiswi di Lingkungan Rangas Tammalassu Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae meninggal dunia akibat tersengat listrik saat mencas Hp miliknya, Senin (8/4/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Menurut Kapolsek Banggae AKP Masdar, setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang mahasiswi yang belakangan diketahui bernama Fitriani (23) meninggal akibat tersengat listrik, personil Polsek Banggae yang dipimpin PS Kanit Sabhara Bripka Mudassir bersama PS. Ka SPK 3 Bripka Hendra, Bripka Rahmad dan Bhabinkamtibmas Aipda Muh Risah kemudian mendatangi TKP.

Dari keterangan saksi Tuo Hami (29) dan Sahabuddin menyebutkan, bahwa sekitar pukul 19.20 Wita, korban mengambil air wudhu untuk melaksanakan ibadah shalat isya.

“Setalah berwudhu, korban kemudian masuk ke dalam kamar dan hendak mengisi daya battery hand phone miliknya. Tidak lama beselang Tuo Hami menemukan korban tergeletak dengan kondisi mata tebelalak,” ungkap Masdar.

Pada saat itu juga, Tuo Harni menghubungi Saharuddin untuk segera menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit.

Hanya sekitar 30 menit ditangani oleh pihak rumah sakit, korban dinyatakan meninggak dunia tepat pukul 20.45 Wita.

Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat Listrik dan saat ini korban disemayamkan di rumah duka di Lingkungan Rangas Tammalassu, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

(ipunk)