Gandeng Jasa Raharja, Ditlantas Blusukan ke SMAN 2 Mamuju

Mapos, Mamuju — Menggandeng Jasa Raharja, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar kembali melakukan blusukan ke sekolah untuk sosialisasikan tertib berlalu lintas khususnya selama operasi Keselamatan Marano 2024, sasarannya kali ini SMAN 2 Mamuju, Selasa (5/3/24).

Iptu Nopera bersama Satgas Preemtif dan Jasa Raharja dikesempatan pertamanya menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas waktu dan tempat yang diberikan sehingga sosialisasi ini dapat dilaksanakan untuk menambah wawasan tertib berlalu lintas para pelajar di SMAN 2.

Sosialisasi yang disampaikan meliputi himbauan keselamatan berlalu lintas agar para siswa dapat memahami bahwa sangat berbahaya untuk berkendara tanpa adanya persiapan dan usaha tertib berlalu lintas.

Nopera menyebutkan mematuhi peraturan lalu lintas dijalan itu penting karena berkaitan dengan keselamatan jiwa. Untuk itu diharapkan para adik-adik dapat mematuhi selalu rambu rambu dan peraturan lalu lintas di jalan agar kita dapat selamat sampai tujuan saat berkendara.

Lewat sosialisasi ini kita mengajak para siswa untuk menjadi pengendara yang bertanggung jawab dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, tuturnya.

“Intinya lewat kegiatan ini kita harapkan akan terjadi perubahan positif dalam perilaku berlalu lintas generasi Z, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Mamuju,” pungkasnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...