Forkopinda Sulbar Bagi-bagi Masker

0
42

Forkopimda Provinsi Barat Turun langsung membagikan ribuan masker dan vitamin bagi masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan yang di pusatkan di lampu merah Karema Jalan Jenderal Sudirman, Kamis 8 Juli 2021. Dihadiri langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar,  Kejati Sulbar Jhonny Manurung, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Amiruddin, pembagian masker sebanyak 5000 kepada Masyarakat pengguna jalan roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan Masker dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kita berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan harapan Pandemi Covid – 19 bisa berkurang dan kiranya bisa dipertahankan tetap zona hijau,” Ujarnya.

Ia menambahkan, Selain pembagian Masker oleh Kajati, Gubernur dan Kapolda serta staff kepada masyarakat Mamuju juga dibagikan Vitamin suplement buat tubuh untuk meningkatkan daya tahan/imun agar tetap vit dan sehat selalu dalam menjalani aktifitas keseharian serta hand sanitizer.

“Kegiatan ini sebagai aksi peduli oleh Kajati dan jajaran kepada masyarakat dalam kaitannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sulawesi Barat sebagaimana amanat Bapak Presiden Jokowi serta sesuai dengan Instruksi Jaksa Agung RI untuk mendukung kegiatan PPKM yang juga untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 61 (enam puluh satu) tahun,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.