Fahmi Massiara : Selamat Hari Jadi Majene ke 475 Tahun

Gambar Fahmi Massiara : Selamat Hari Jadi Majene ke 475 Tahun

Mapos, Majene — Memperingati hari jadi Kabupaten Majene ke 475 tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, meski dengan acara yang tidak semeriah yang sebelumnya sehubungan dengan Pandemi Covid-19, Hari Jadi Majene ke 475 Tahun tetap diselenggarakan. Tentunya, perayaan yang ke enam ini sangat perlu kita renungkan, atas apa yang telah dan akan kita bangun untuk daerah kita Majene tercinta kedepan,” tulis Bupati Majene, Fahmi Massiara di beranda FB miliknya, Jum’at (14/08/2020).

Visi yang coba dia bangun, tulisnya sangat perlu didukung dari segala aspek.

“Dan Insya Allah semua akan kami tampung bentuk dukungan tersebut untuk mampu kami realisasikan secara baik dan benar,” tegas Fahmi Massiara.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah dialamatkan kepada Pemkab Majene, atas seluruh kerja keras perangkat daerah yang diharapkan untuk selalu menjunjung tinggi visi Majene yang Profesional, Produktif, dan Proaktif.

“Masih banyak yang perlu kami perbaiki, perubahan dari berbagai sektor yang telah kami lakukan sejak awal masa pemerintahan akan kami lanjutkan dan wujudkan satu persatu, implementasi serta realisasi dari apa yang telah direncanakan, perlahan akan kami tuntaskan,” sebutnya.

“Karena kami sadar, tidak mudah mengimplementasikan suatu perubahan, musti dibarengi kerja nyata, agar perubahan tersebut ke arah yang lebih baik. Dan Alhamdulillah, Majene telah dan sementara menuju ke arah yang lebih baik, sehingga perlu kelanjutan untuk kemajuan yang paripurna,” tutupnya.

Diketahui, puncak acara Hari Jadi Majene jatuh pada 15 Agustus 2020 besok.

(*)