Dukung Penghijauan, Kapolres Majene Manfaatkan Lahan Kosong Asrama

  • 4 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 259
Gambar Dukung Penghijauan, Kapolres Majene Manfaatkan Lahan Kosong Asrama

Mapos, Majene — Mendukung Program Penghijauan, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaju, SIK, M.Si bersama Bhayangkari dan Pramuka Saka Bhayangkara memanfaatkan lahan kosong di pekarangan Asrama Polres Majene untuk bercocok tanam.

“Lahan yang tidak seberapa luas itu rencananya akan ditanami tanaman jenis hortikultura seperti cabai dan bawang serta jenis sayuran lainnya,” ujar Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Senin (02/03/2020).

Direlease Humas Polres Majene, Rabu (04/03/2020), lokasi lahan yang akan dijadikan lokasi bercocok tanam tersebut terdapat di belakang rumah jabatan Kapolres Majene tepatnya di kebun saka Bhayangkara Polres Majene.

Terlihat Kapolres Majene bersama saka Bhangkara sangat antusias menarik tractor mini dan menebar pupuk kendang di atas tanah yang akan ditanami tanaman holtikultura.

“Dengan pemanfaatan lahan ini, selain membuat pekarangan menjadi produktif, diharapkan juga dapat lebih menghijaukan lingkungan asrama, sekaligus menanamkan rasa kepedulian akan kelestarian lingkungan kepada adik-adik Pramuka dan generasi muda lainnya,” harap Irawan Banuaji.

(**)