Dua Paslon Bupati dan Wabup Majene Adu Program Usai Ditetepkan KPU

  • 23 Sep 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 903
Gambar Dua Paslon Bupati dan Wabup Majene Adu Program Usai Ditetepkan KPU

Mapos, Majene — Usai ditetapkan dari Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene menjadi Pasangan Calon (Paslon), Patmawati-Lukman dan AST-Aris sampaikan sejumlah program unggulan dalam menata Kabupaten Majene kedepan.

Kepada wartawan di Kantor KPU Majene, Selasa (23/09/2020), Paslon Patmawati-Lukman akan melanjutkan program yang telah sukses dilaksanakan Bupati Fahmi bersama Wabup Lukman yaitu MP3, Majene Proaktif, Majene Produktif dan Majene Profesional

Menurut Patmawati Fahmi, Kabupaten Majene sebagai ikon Kota Pendidikan tentu pihaknya akan lebih fokus kepada sumber daya manusia peserta didik dan tenaga pendidik.

“Kepemimpinan Fahmi harus tetap dilanjutkan terutama pemberdayaan bagi kaum perempuan. Sebagai gender, tentu akan kita lebih terfokus pada kepentingan perempuan,” ujar Patmawati.

Sementara Paslon AST-Aris mengusung jargon “Majene Rumah Kita” akan memprogramkan beberapa hal diantaranya, mengendalikan harga-harga, memperluas lapangan pekerjaan, pendidikan dan kesehatan.

Aris Kalma menambahkan, selain program tersebut di atas, pihaknya akan menyasar kaum millenial sebagai generasi muda yang memiliki visi kedepan.

“Kami ingin membuktikan, bahwa anak muda juga mempunyai gagasan untuk daerahnya,” kunci mantan Ketua KNPI Majene ini.

(*)