Dua Hari Polsek Sendana Lakukan Perjalanan Sosial

  • 10 Mar 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 203
Gambar Dua Hari Polsek Sendana Lakukan Perjalanan Sosial

Mapos, Majene – Sejak Sabtu tanggal 9 hingga 10 Maret 2019, jajaran Polsek Sendana melakukan perjalanan sosial ke wilayah terpencil dalam Kecamatan Sendana.

Perjalanan Sosial yang dikemas dalam kegiatan Our Trip to Paminggalan dilakukan oleh Polsek setempat untuk memberikan bantuan sosial.

“Dua hari ini kita menuju ke Desa Paminggalan Kecamatan Sendana Kabupaten Majene untuk melaksanakan giat Out Trip to Paminggala dengan agenda berbagai kegiatan sosial dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Desa Paminggalan,” sebut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola.

Ada berbagai jenis kegiatan Bansos yang telah diberikan kepada masyarakat, diantaranya penyerahan bantuan berupa buku bacaan kepada lapak baca di desa setempat.

“Kita juga menyerahkan 3 karpet masjid dan 16 Alquran oleh Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari kepada Imam masjid, memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Paminggalan oleh Tim Kesehatan,” kata Achmad Syarif Tola.

Selain itu pihaknya juga melakukan sosialisasi FDS PKH dan penyerahan bantuan oleh Korwil Provinsi Sulawesi Barat, Bustan Basir Manaf dan sosialisasi Pemilu serta simulasi oleh Tim Bawaslu Kabupaten Majene.

“Saya berharap agar apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Achmad Syarif Tola seraya mengajak masyarakat untuk turut menciptakan Pemilu aman dan damai.

(ipunk)

caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42