Dr. Muflih : ” Doa untuk Almarhum, Sosok Teladan penuh kharisma “

0
106

Mapos, Mamuju – Ucapan Belasungkawa kepada Bapak Dr. Ali Rokhmad, Kepala Biro Perencanaan Sekjend Kementerian Agama RI disampaikan Kakanwil Kemenag Sulbar H.M. Muflih B. Fattah, Sebagai pengantar sambutan Apel yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Kompleks Kanwil Kemenag Sulbar. Senin, 26 Juli 2021.

Menurutnya bapak Dr. H. Ali Rokhmad sebagai rekan kerja yang baik juga sosok panutan dan teladan serta memancarakan kharisma bagi kita semua, selama ini Ia mengabdikan dirinya di Kementerian Agama RI dengan berbagai kreasi dan inovasi yang almarhum berikan. Ia pun menyerukan kepada seluruh ASN Kemenag Sulbar untuk mengirimkan alfateha dan doa kepada beliau Semoga Amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan husnul khotimah ” urai kakanwil mengenang sosok almarhum yang sangat bersahaja.

Selanjutnya ia mengingatkan, ” agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan 5M untuk mencegah virus Covid-19 dan varian lainnya. “Penanganan virus Covid-19 dan varian lainnya harus dilakukan secara bersama-sama “. Terang cucu kyai haji daeng ini penuh hikmad.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Di akhir arahannya ia menyerukan untuk tidak pernah berhenti bergerak, mengajak seluruh komponen masyarakat secara massif melakukan sosialisasi, agar Setiap kebijakan Menteri Agama RI Gus Yaqut, apakah itu KMA dan Surat Edaran Menteri Agama Agar di fahami, dipatuhi, dan dijalankan sehingga masyarakat tahu bagaimana cara kita memutus mata rantai covid19 dan varian lainnya yang semakin mewabah ini.

Iya pun, menyampaikan agar setiap bidang, seksi untuk berinovasi, berkreasi demi untuk kemajuan institusi khususnya dalam mengawal dan mensosialisasikan setiap kebijakan Menteri Agama RI. “Kita mau kanwil yang terdepan dan menjadi Contoh, Harus lebih bagus dan lebih baik dalam setiap aktivitas,” Kunci Kakanwil.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.