DPRD Sulbar Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Pasangkayu

Mapos, Mamuju — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu. Pertemuan ini bertujuan Terkait Sinkronisasi Rencana Kerja Tahunan DPRD Kabupaten Pasangkayu tahun 2025 dan pengelolaan Dana Bagi Hasil (DBH) Perkebunan Sawit serta memperkuat kerjasama antar daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Anggota DPRD Sulbar, Rayu, menyambut baik kunjungan tersebut, menyatakan pentingnya kolaborasi antar Daerah dalam pembangunan. “Kita dapat saling bertukar pengalaman dan menjalin sinergi untuk memajukan wilayah masing-masing,” ujar Rayu.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas sejumlah isu strategis, termasuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan pelayanan kesehatan. Harapannya, kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan Daerah.

Anggota DPRD Pasangkayu mengapresiasi keramahan dan keterbukaan DPRD Sulbar dalam berbagi pengalaman dan solusi terkait pembangunan daerah. Keduanya sepakat untuk meningkatkan kerjasama lintas daerah guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Andi Enong, menegaskan komitmen untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang lebih baik bagi masyarakat. “Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi tonggak awal untuk progres lebih lanjut, adapun terkait informasi pengelolaan Dana Bagi Hasil (DBH) akan kami evaluasi kembali setelah mendapatkan informasi dari DPRD Sulbar” ucap Andi Enong.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan pembangunan di kedua daerah dapat semakin optimal, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan menciptakan sinergi yang kuat.

Pada pertemuan tersebut turut hadir anggota DPRD Sulbar H. Abidin, H. Syarifuddin, Kabag Persidangan Musra Awaluddin serta para Kasubag dan staf Sekretariat DPRD Sulbar.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...