DPRD Pasangkayu Terima Kunjungan DPRD Sigi

Gambar DPRD Pasangkayu Terima Kunjungan DPRD Sigi Wakil Ketua Komisi I DPRD Pasangkayu Ikram Ibrahim saat menerima kunjungan DPRD Kabupaten Sigi Biromaru, Kamis 28 Maret 2019

Mapos, Pasangkayu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasangkayu menerima kunjungan DPRD Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 28 Februari.

Rombongan DPRD Sigi ini diterima oleh Komisi I DPRD Pasangkayu, diruang komisinya. Antara DPRD Pasangkayu dan DPRD sigi nampak saling bertukar pengetahuan saat itu.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pasangkayu Ikram Ibrahim yang menerima kunjungan tersebut mengaku amat mengapresiasi kunjungan rombongan DPRD Sigi ini. Kata dia sebagai ajang berukar pengetahuan dan pengalaman kerja untuk peningkatan kinerja organisasi.

Sambung dia, kedatangan mereka dalam rangka study banding tentang rencana kerja (renja) DPRD Pasangkayu di periode ini. Sebagai bahan masukan bagi mereka untuk penerapan hal yang sama di Sigi.

“ Saya katakan bahwa kami tidak memiliki rencana kerja yang panten. Kalau ada masyarakat yang datang ke kami untuk mengadukan persoalannya, ya langsung kami terima saja” terangnya.

Kata dia, suatu saat pihaknya akan berbalas mengunjungi DPRD Sigi Biromaru untuk study banding disana.

(*)

Baca Juga