DPRD Pasangkayu Bikin Rumah Aspirasi

Gambar DPRD Pasangkayu Bikin Rumah Aspirasi

Mapos, Pasangkayu – Sebagai sarana menyalurkan aspirasi masyarakat, DPRD Kabupaten Pasangkayu membuat sebuah bangunan dalam stand pameran yang diberi nama Rumah Aspirasi.

Rumah Aspirasi itu sengaja dibangun untuk turut memeriahkan pameran pembangunan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 16.

Stand rumah aspirasi yang berukuran sekira 5 X 5 meter ini nampak berderet dengan stand OPD lainnya dan dihias sedemikian rupa sehingga nampak menarik dan nyaman saat dikunjungi.

Anggota DPRD Pasangkayu Saifuddin Andi Baso saat meninjau stand Rumah Aspirasi menyampaikan, bahwa rumah aspirasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakay terkait tugas dan fungsi DPRD, susunan kelembagaan DPRD Pasangkayu dan informasi lainnya.

“ Disini juga kami akan menerima aspirasi masyarakat. Apa-apa yang menjadi keluhan mereka untuk kami tindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi kami” terangnya, Senin (4/3/2019).

Selain informasi yang didesain dalam bentuk baliho dan poster yang di pajang didalam stand, pihaknya juga akan menyediakan informasi terkait kinerja DPRD selama ini dalam bentuk slide yang akan ditampilkan dalan layar monitor.

“Mudah-mudahan dengan adanya rumah aspirasi ini, kami bisa lebih mendekatkan pelayanan kepada rakyat, serta rakyat lebih mengetahui apa-apa yang telah kami lakukan selama ini” pungkasnya.

(has)