MPC PP dan PSMTI Mamuju Berbagi di Kecamatan Bonehau

Gambar MPC PP dan PSMTI Mamuju Berbagi di Kecamatan Bonehau

Mapos, Mamuju – Empaty dengan bencana banjir bandang yang melanda di Dusun Salueno Utara dan Salueno Selatan, Desa Banuada Kecamatan Bunehau. Puluhan amggota Pemuda Pancasila dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mamuju menggelar kegiatan sosial berbagi dengan warga yang terkena dampak musibah.

Salah seorang amggota MPC PP Mamuju Muhadir, menuturkan, bantuan yang dibagikan berupa sembako dan pakaian layak pakai. Termasuk beberapa kebutuhan mendesak lainnya.

“Sumbernya ini murni dari Ketua DPW PP Sulbar Suhardi Duka, Ketua MPC PP Mamuju Sutinah Suhardi dan dari organosasi PSMTI Mamuju yang disalurkan melalui Charlie Wijaya,” katanya melalui whatsApps massanger, Minggu (13/09/2020).

Kehadiran mereka yang tanpa seremoni ini disambut hangat warga. Bahkan tidak sedikit yang mengabadikanya dengan foto dan video.

Masri Kepala Dusun Salueno Utara mengungkapkan,atas nama masyarakat setempat sangat berterima kasih terhadap Pemuda Pancasila dan PSMTI yang memberikan bantuan kepada warganya.

“Sudah ada bantuan sebelumnya dari Basarnas Mamuju tapi bukan di dusun saya,itu berada di Salueno Selatan,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa bantuan yang di berikan MPC Pemuda Pancasila dan PSMTI merupakan bantuan pertama kali yang sampai di didusunnya.

“Kalau sampai saat ini belum ada bantuan sembako tapi kalau mendata sudah ada,”ujarnya.

(*)

Baca Juga