Do’a dan Zikir Tahun Baru Islam di Majene Berharap Pandemi Segera Berlalu

0
300

Mapos, Majene — Mengakhiri Tahun Hijriyah 1442 dan menyambut Tahun baru hijriyah 1443/2021 masehi bagi umat Islam di Majene, oleh Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Majene melaksanakan do’a dan zikir bersama di Pendopo Rujab. Bupati Majene, Selasa (10/8/2021).

Dihadapan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Arismunandar, Asisten Setda, Para Pimpinan OPD Plt. Kabag. Kesra Majene Hj. Nahdlah mengatakan, kegiatan yang tengah dilaksanakan adalah salah satu agenda Pemkab. Majene di Bagian Kesra bersama PHBI Majene.

“Kegiatan Do’a dan Zikir adalah merupakan kegiatan perdana dalam memasuki bulan Muharram ini dan akan dipandu langsung oleh Annangguru Dr. KH. Ilham Saleh, M. Ag beserta rombongan dalam rangka mengharap ridho Allah SWT agar vrus corona di Bumi Assamalewuang dapat segera berlalu,” sebutnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia mengaku undangan yang disebar saat ini sangat terbatas lantaran dibatasi dengan aturan berkumpul dalam masa pandemi.

“Selanjutnya pada 10 muharram nanti akan dilakukan kunjungan ke Panti Asuhan bersama Bupati dan Wakil Bupati,” sebut Nadlah.

Tema “Dengan semangat hijrah Rasurullah Muhammad SAW kita bangun keluarga yang cinta Al Quran & Sunnah menuju Majene Unggul, Mandiri dan Religius”.

Seusai Zikir dan Do’a dilanjutkan shalat Maghrib secara berjamaah.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.