Ditlantas Polda Sulbar Kunjungi Kampus Unika

Gambar Ditlantas Polda Sulbar Kunjungi Kampus Unika

Mapos, Mamuju – Jelang Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, yang akan berlangsung pada 24 Februari 2019, di Anjungan Pantai Manakarra, Ditlantas Polda Sulbar terus melakukan koordinasi kepada semua pihak.

Kali ini, sasaran yang dituju adalah Kampus Univesrsitas Tomakaka (Unika). Dimana Ditlantas Polda Sulbar melakukan koordinasi dengan beberapa Dekan dan Wakil Rektor Unika.

Kegiatan koordinasi ini dipimpin oleh Ps. Kasi STNK AKP Eduard Steffry Allan bersama sejumlah personil Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulbar dan personil satuan lalu lintas Polres Metro Mamuju.

Hadir dalam kegiatan itu, diantaranya, Wakil Rektor 3 Unika, Yusran, Dekan Fakultas Hukum Unika, Fadli, Dekan Fakultas Ilmu komputer, Nasaruddin, Dekan FKIP, Bustamin Sa’diah, Wakil Dekan 3 Hukum, Muliadi, Ps. Kasi STNK Ditlantas Polda Sulbar AKP Eduard Steffry Allan, Ps. Kasi Laka Ditlantas Polda Sulbar AKP Suhartono, Ps. Kasi Dikmas Ditlantas Polda Sulbar AKP Douglas Tuhuleru, Pamin Satuan PJR Ditlantas Polda Sulbar Ipda Yusuf, Ps. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mamuju Aipda Suharto.

Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol. Chiko Ardwiatto, S.I.K., M.Hum yang diteruskan oleh Ps Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulbar, AKP Eduard Steffry Allan T., S.I.K., M.Si, mengatakan, kedatangannya ke Unika membahas rencana Penandatanganan MOU setelah rapat kesiapan giat MRSF yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 Februari 2019.

“Kedatangan kami ke Unika untuk membahas rencana Penandatanganan MOU setelah rapat kesiapan giat MRSF yang akan dilaksanakan pada Kamis, 7 Februari 2019,” sebutnya.

(usman)