Ditengah Pandemi, Kapolsek Mamuju Blusukan di Mamuju

Gambar Ditengah Pandemi, Kapolsek Mamuju Blusukan di Mamuju

Mapos, Mamuju – Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono, blusukan di beberapa wilayah kerjanya. Dia mendatangi beberapa wilayah yang diinfokan terdiri dari warga kurang mampu dan kesulitan menghadapi pandemi covid-19.

Ikut dalam blusukan itu antara lain Kanit Provost Polsekta Mamuju Bripka Ali Akbar Taefu, Bhabikamtibmas Kelurahan Simboro Bripka Hasanuddin, Lurah Simboro Ilham, Kepala Lingkungan Simbuang 1 Muh Nawir dan Ketua RT 01 Lingkungan Simbuang Abd Samad. Mereka mengunjungi satu per satu rumah warga untuk memberikan santunan.

Suhartono, mengatakan warga atas nama Rusdi kelahiran Toppo Malunda yang tinggal bersama istri dan 2 anaknya sangat layak untuk dibantu.

“Rumahnya dari bedeng kayu, informasinya tinggal di tanah milik orang lain. Sebelum Covid 19 dia bekerja sebagai buruh bangunan namun karena dampak covid 19 terpaksa berhenti bekerja,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Mamuju ini, Rabu (29/04/2020).

Suhartono mengatakan yang dilakukan itu sebagai upaya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hati nurani demi kemanusiaan. Bekerjasama dalam membantu meringankan beban masyarakat dan pemerintah ditengah wabah.

“Yang kita lakukan ini juga agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Semoga hal sederhana seperti ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia terlebih yang sedang membutuhkan mengurangi kesulitan hidup saat darurat kesehatan Covid 19.”tutupnya.

(musraho)

Baca Juga