Dirlantas Polda Sulbar Beri Asistensi Saat Berkunjungi ke Rest Area

Gambar Dirlantas Polda Sulbar Beri Asistensi Saat Berkunjungi ke Rest Area Usai berkunjung ke rest area, Dirlantas Polda Sulber berpose bersama petugas di pos pengamanan.

Mapos, Mamuju – Dir Lantas Polda Sulawesi Barat Kombes Pol Chiko Ardwiatto melakukan kunjungan ke Rest Area dan Pos Pengamanan, diantaranya Rest Area Jalur Dua, Mamuju, Pos Pam Simbuang, Mamuju dan Pos Pam Anjungan Pantai Manakarra. Kunjungan itu dalam rangka operasi ketupat siamasei 2019.

Dalam kesempatannya, Chiko memberikan assistensi tentang kelayakan dan keamanan pembangunan lokasi Rest Area dan Pos Pam terpadu berdasarkan kirka intelijen.

Menurutnya, manajemen kerja secara terpadu, Polisi tetap bersinergi melibatkan semua instansi dan stakeholder, baik dari unsur TNI, pemerintah dan Ilinstansi layanan kesehatan.

“Tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai contoh optimalisasi kendaraan dan satgas terpadu jika terjadi kecelakaan lalu lintas dan pengaduan masyarakat selama Ops Ketupat Siamasei 2019,” jekas Chiko, Senin (3/5/2019).

Dikesempatan itu juga, Chiko memberikan motivasi kepada petugas di pos area dan pos pam agar tetap semangat dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Chiko juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas.

(usman)

Baca Juga