Direktorat Narkoba Polda Sulbar Gelar Supervisi di Polres Majene

  • 9 Sep 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 153
Gambar Direktorat Narkoba Polda Sulbar Gelar Supervisi di Polres Majene

Mapos, Majene — Guna mengukur dan mengevaluasi keberhasilan kinerja serta sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi di tingkat bawah hingga ke jajaran, maka perlu dilakukan supervisi.

Untuk kegiatan tersebut, oleh Direktorat Narkoba Polda melakukan supervisi ke Polres Majene berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/378/IX/Ren.2.3/2020.

Kedatangan Kasubdit III Direktorat Narkoba, Polda Sulbar, Kompol A. Makmur, AR. SH beserta tim disambut oleh Wakapolres Majene, Kompol Jufri didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Majene beserta personil yang dilibatkan.

Kegiatan supervisi diawali dengan sambutan dan arahan yang dilaksanakan di ruang kerja Kasat Natkoba Polres Majene, Rabu (9/9/20).

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan indikator kerja terkait administrasi lidik sidik sebagai pendukung kelengkapan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas.

“Supervisi ini adalah kegiatan rutin Direktorat Narkoba untuk jajaran ditingkat bawah tujuannya selain untuk evaluasi dan mengukur keberhasilan kinerja juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi hingga ke jajaran sehingga pelaksaan tugas lebih efektif dan maksimal,” ungkap Kompol A Makmur seraya menambahkan, yang menjadi atensi pada saat supervise tersebut antara lain, kelengkapan berkas lidik sidik, bagaimana penanganan perkara hingga pengembangan yang dilakukan.

(*)