Dinkes Mamuju Raih Juara III Simada Award

0
75

Mapos, Mamuju – Satu lagi prestasi yang patut diacungi jempol buat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat lantaran keberhasilannya meraih juara III Simada Award se regional Indonesia Timur.

Foto istimewa.

Sekretaris Dinkes Kabupaten Mamuju, Mansur mengatakan, hasil juara III Simada Award se regional Indonesia Timur diserahkan oleh Dirjen Kefarmasian Kementerian Kesehatan RI kepada Dinkes Mamuju melalui Kepala Seksi Kefarmasian Hasmiaty, S.Si, Apt mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju di Grand Clarion Hotel Makassar. Jum’at (16/3/2018).

Foto Istimewa.

Penyerahan penghargaan itu kata Mansur dilakukan pada acara pelaksanaan Rapat Koordinasi Kefarmasian dan Alkes yang diselenggarakan pada tanggal 13-16Maret 2018.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kinerja baik yang telah ditorehkan oleh teman-teman tenaga farmasi lingkup Dinkes Kabupaten Mamuju dalam memberikan pelayanan kefarmasian dan alat kesehatan. Kita berada di urutan ketiga setelah Kabupaten Penajam Paser Utara Kaltim dan Kabupaten Kutai Barat Kaltim sebagai peringkat satu dan kedua. Ini berarti bahwa Kabupaten Mamuju maju selangkah dalam pengelolaan kefarmasian dan Alkes dibanding kabupaten lain yang ada di Indonesia Timur,” kata Mansur.

Foto Istimewa.

Melalui kesempatan ini lanjut dia, pemerintah daerah Kabupaten Mamuju juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi -tingginya kepada seluruh tenaga farmasi lingkup Dinkes Kabupaten Mamuju atas prestasi ini.

Foto Istimewa.

“Hasilnya patut dibanggakan karena telah mengharumkan nama daerah kita yang sama kita cintai,” tandas Mansur seraya menambahkan bahwa Simada atau sistem informasi manajemen dasar kefarmasian merupakan sebuah aplikasi memuat tentang pengelolaan sarana farmasi, instalasi farmasi, DAK farmasi dan tenaga farmasi.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.