Dikyasa Lantas Polres Majene Berperan dalam Penanganan Protokol Kesehatan

0
121

Mapos, Majene – Seperti diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi momok yang sangat menakutkan ditengah masyarakat bahkan secara global.

Untuk menekan meluasnya virus asal China itu, pemerintah beserta seluruh pihak terkait telah berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Di Polres Majene sendiri, Unit Dikyasa Lalu Lintas terus melakukan upaya terbaik dalam penanganan Covid-19 dengan aktif melakukan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kanit Dikyasa Lantas Polres Majene, Aipda Sukri, Rabu (13/01/2021) menyebut, Polri sebagai salah satu garda terdepan harus betul-betul memaksimalkan perannya dalam penanganan Covid-19. “Tentu melalui bantuan seluruh pihak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Menurut dia, kegiatan dilakukan sehari-hari oleh Dikyasa Lantas Polres Majene adalah memberikan pengarahan kepada masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan dan juga menaati aturan lalulintas.

Ia berharap melalui upaya yang dilakukan oleh jajarannya akan timbul kesadaran masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tetap gunakan masker saat berkendara atau keluar rumah.

“Jumlah korban pandemi Covid-19 belakangan ini semakin meningkat. Mari kita secara bersama-sama melawannya dengan berpola hidup sehat,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.