Dikabarkan Hilang, Ahmad Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

0
62
foto/istimewa

Mapos, Mateng¬†–¬†Ahmad, warga Desa Dusun Palopo, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Ahmad dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada Rabu, (24/10/2018), pada saat korban berangkat ke sungai Barakkang untuk mencari ikan.

Dari informasi yang diterima dari tim Basarnas, korban berangkat dari rumahnya hendak memancing di Sungai Barakkang. Hingga menjelang sore hari, korban tak kunjung juga pulang. Pihak keluarga kuatir dan mengecek ke sungai Barakkang. Namun korban tidak juga ditemukan hingga pihak keluarga korban menghubungi aparar Kepolisian setempat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurutnya, tim gabungan Basarnas dan Badan penanggulangan Bencana daerah Mateng dibantu aparat kepolisian melakukan pencarian dan menemukan korban sudah tidak bernyawa pada Kamis (25/10/2018), pukul 09.20 Wita.

foto/istimewa

“Untuk mengungkap kematian korban, tim meminta agar mayat korban di visum, namun dari pihak keluarga korban menolaknya dengan alasan, mayat telah mengeluarkan bau,” ujarnya.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.