Di Mamuju, Empat Unit Water Canon dan Dua Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran Menyemprot Kota

Gambar Di Mamuju, Empat Unit Water Canon dan Dua Unit Kendaraan Pemadam Kebakaran Menyemprot Kota

Mapos, Mamuju – Untuk antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Mamuju, sebanyak empat unit kendaraan water cannon milik Polda Sulbar dibantu dua unit pemadam kebakaran melakukan penyemprotan desinfektan.

Didukung 150 personil Polres Mamuju, 30 anggota Kodim 1418, dan 80 personil gabungan dari tim Gugus penanganan pencegahan penyebaran corona virus kabupaten Mamuju. Sasarannya adalah jalan-jalan protokol dan sarana publik lain dalam kota Mamuju.

Kegiatan yang dimulai dengan apel siaga yang dipimpin oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid di jalan Yos Sudarso, Selasa (31/032020). Semua kendaraan disulap dari fungsi aslinya menjadi tersebut penyemprot disinfektan.

Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto berharap, kabupaten Mamuju dapat terhindar dari serangan virus corona dan tetap kondusif ditengah upaya yang telah dilakukan secara bersama-sama.

Bupati Mamuju Habsi Wahid berharap dukungan dari masyarakat. Minimal dengan tetap membatasi diri beraktifitas diluar rumah dan tetap melakukan Pishycal Distancing. Dia pun meminta masyarakat tetap tenang dan tidak panik.

(*)

Baca Juga