Desa Sisango kecamatan Papalang Salurkan BLT DD tahap 2

0
58

Mapos, Mamuju – Kepala desa Sisango bersama melaksanakan pendampingan. dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD Tahap 2 tahun 2021 tingkat Desa Sisango Kec. Papalang Kab. Mamuju, Jumat 23 Juli 2021.

Kegiatan penyaluran BLT DD ini digelar di aula kantor Desa Sisango yang di hadiri sebanyak 110 KK penerima BLT DD.

Kepala desa Sisango Adianto. saat menyampaikan sepatah kata dalam penyaluran BLT juga menambahkan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap 2 yang di laksanakan pada saat ini juga digelar dengan sistem para penerima BLT DD mendatangi kantor desa . kepada penerima BLT yang sakit dapat di wakili oleh keluarga yang terdata dalam kartu keluarga, dan harus membawa foto copy kartu keluarga sebagai bukti.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain itu kegiatan penyaluran BLT ini berlangsung dengan mempedomani Protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sisango agar mematuhi PPKM Mikro dan mengsukses program pemerintah tentang vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan Kades Sisango Adianto.beserta staf, Ketua BPD Desa Sisango, bersama anggota, Pendamping desa Sisango, aparat Desa serta para penerima BLT DD.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.