Demokrat Bantu Korban Banjir, SDK: Kami Sangat Prihatin

0
48

Mapos, Mamuju – Pengurus DPD partai Demokrat Sulawesi Barat membuktikan keprihatinannya terhadap para korban musibah banjir yang terjadi di Mamuju, Kamis (22/03/2018).

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK), didampingi sejumlah anggota fraksi Demokrat kabupaten dan provinsi mendatangi para korban banjir. Kedatangan mereka lengkap dengan beragam bantuan yang disalurkan langsung kepada para korban di 2 posko.

Ketua DPD Partai Demokrat SDK sejumlah anggota fraksi Demokrat kabupaten dan provinsi

“Hari ini kami dari jajaran Demokrat turun langsung, berikut dengan fraksi demokrat. Hari ini kita memberikan bantuan berupa Sembako yang langsung bisa dinikmati oleh para korban. Termasuk pakaian bekas, mie instan, beras dan sejumlah bantuan lainnya kita berikan kepada para korban,” ucap SDK yang ditemui di posko Jalan RE Martadinata, Jumat (23/03/2018).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain memberikan bantuan di posko pengungsi di jalan RE Martadinata, rombongan Demokrat Sulawesi Barat juga menyalurkan bantuan serupa untuk posko pengungsi di jalan Soekarno Hatta, Mamuju.

“Kami partai Demokrat prihatin dengan kondisi yang ada. Tentunya, kita tidak ingin menyalahkan siap-siapa, ini adalah cobaan dan kalau ada hal yang seperti ini kalau kita gotong royong, kita bersama-sama semua seluruh komponen masyarakat saya kira akan meringankan beban masyarakat. Olehnya itu, kepedulian yang tidak seberapa ini kita harap bisa dimanfaatkan oleh setiap posko pengungsi,” tutup SDK.

(hanip manaf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.