Demi Percepatan Herd Immunity Tim Vaksinasi Polres Majene Beri Layanan Hingga Malam

0
159

Mapos, Majene — Setelah mendapat respon positif dari masyarakat di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat atas percepatan vaksinasi, kini tim Vaksinasi Polres Majene kembali menyasar lingkungan lain di wilayah itu.

Menurut Kapolsek Banggae, AKP Muhammad Sukri, Minggu (5/12/2021), tim kembali menyasar Lingkungan Rangas Pa’besoang yang berpenduduk mayoritas tercatat sebagai nelayan dan merupakan salah satu wilayah dalam kota Kabupaten Majene yang berpenduduk banyak.

“Kami bahkan sampai malam hari memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mau divaksin. Tidak apa-apa sebab itu merupakan kewajiban kami memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam upaya penangan Covid-19,” terang perwira pertama senior ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, layanan vaksinasi di Kelurahan Rangas sudah beberapa kali dilakukan mengingat Kelurahan Rangas adalah salah satu kelurahan yang penduduknya banyak.

“Alhamdulillah, masyarakat setempat menyambuat baik kegiatan vaksinasi sehingga wilayah tersebut menjadi langganan vaksinasi. Ya, ini juga berkat upaya dari teman-teman yang tak henti-hentinya mengedukasi masyarakat bahwa vaksin aman dan halal,” sebutnya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Majene dapat menyukseskan program vaksinasi ini dengan target capaian 70 persen di akhir tahun 2021.

Sementara itu, kepala lingkungan setempat, Guntur Abu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Majene dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayahnya.

“Kami mengapresiasi jajaran Polres Majene dan Polsek Banggae karena mereka tidak kenal lelah dalam memberi layanan. Semua yang mereka lakukan demi keselamatan masyarakat agar kita terhindar dari Covid-19,” kata Guntur sembari berucap terimakasih kepada tim yang bekerja karena diberi fasilitas layanan cukup baik.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.