Danpas Brimob II Korbrimob Polri Berkunjung ke Polda Sulbar

Mapos, Mamuju — Berkunjung ke Markas Komando Polda Sulbar (Danpas) Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, mendapat sambutan hangat dari Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji beserta pejabat utama lainnya seperti Irwasda, Karoops dan Dirsamapta, Kamis (1/2/24).

Di ruang tamu Polda Sulbar terlihat (Danpas) Brimob II bersama Kapolda dan para pejabat utamanya juga terlihat berbincang santai sekaligus membahas sekilas situasi daerah menjelang puncak Pemilu 2024.

Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi menyebutkan kunjungan Danpas Brimob II itu untuk bersilaturahmi dan mengecek kesiapan jajaran personil, perlengkapan dan persenjataan khususnya Satuan Brimob Polda Sulbar dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Intinya kata Kabid Humas kunjungan Danpas Brimob II itu untuk memastikan kesiapan jajarannya menghadapi Pemilu 2024 baik personil maupun peralatan Satuan Brimob Polda Sulbar yang harus siap sedia dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Sementara itu, (Danpas) Brimob II juga berpesan dan berharap, mengingat perhelatan puncak Pemilu akan berlangsung tanggal 14 Februari mendatang seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan nantinya khususnya Satuan Brimob untuk terus mematangkan rencana dan kesiapan.

“Terus laksanakan latihan, kuasai Perkap maupun Perdankor sehingga setiap tindakan yang kita ambil tidak dalam keragu – raguan dan memberikan hasil yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas,” tuturnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...