Dalam 2 Hari, 1.812 Warga Pasangkayu Telah Divaksinasi

0
67

Mapos, Pasangkayu – Si Dokkes Polres Pasangkayu bersama Tim Kesehatan UPT Puskesmas di Kabupaten Pasangkayu dalam 2 hari telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap 1812 Warga Kabupaten Pasangkayu.

Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Si Dokkes di Mapolsek Pasangkayu secara serentak bersama 10 UPT Puskesmas lainnya dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk mempercepat Vaksinasi terhadap warga yang berada di kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H melalui Kabag Ops AKP Eduard Steffry Allan Telussa, S.I.K., M.Si saat ditemui Minggu Sore mengatakan bahwa vaksinasi serentak yang dilaksanakan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu telah memvaksin sebanyak 1.812 Warga Kabupaten Pasangkayu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Vaksinasi tersebut terdiri dari Jenis Sinovac sebanyak 1002 dan Moderna sebanyak 810 yang diberikan kepada warga dari berbagai kalangan dan umur.

“Kita berharap kepada masyarakat agar datang ke UPT Puskesmas terdekat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu dan manfaat dari vaksin ini adalah untuk mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat,” pesan Eduard.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.