Cegah Penyebaran Covid, Polres Polman Sekat Perbatasan

0
98

Mapos, Polman – Berbagai upaya telah di lakukan oleh Personil Sat. Lantas Polres Polman guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman.

Seperti yang masih berlangsung saat ini, tak mengenal lelah dan waktu personil masih sigap terus memberikan edukasi serta menggelar pemeriksaan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah Kabupaten Polman dari arah Kabupaten Pinrang Sulsel, Senin (23/08/2021)

Dalam pelaksanaan tugas di Perbatasan Prov Sulsel dan Sulbar tersebut Personel Polres Polman yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ferrix Sandhy Anggara. Bersinergi dengan instansi terkait dengan menggelar pemeriksaan syarat protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah pusat dan daerah sesuai dengan inmendagri nomor 32 tahun 2021

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ferrix mengatakan bahwa personil Polres Polman yang melaksanakan tugas di perbatasan tersebut juga memberikan pesan edukasi kepada seluruh masyarakat yang memasuki wilayah Kabupaten Polman. Agar tetap mempedomani protokol kesehatan. Seperti tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum, tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya dan yang tidak kalah penting ialah tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan. Pungkasnya.

“Kami dari Kepolisian Resor Polman menyampaikan agar setiap setelah melakukan aktifitas di tempat umum, kiranya dapat mencuci tangan ataupun membersihkan badan sebelum bergabung bersama keluarga. Sayangi keluarga anda dengan terus memperhatikan kebersihan anda,” tutup salah seorang personil Polres Polman yang ditemui di lapangan.

Beberapa pengendara yang dimintai komentar mengaku memahami tindakan Polres Polman tersebut.

“Disituasi seperti ini wajarlah aparat melakukan penyekatan dan edukasi. Terlebih pola yang dilakukan sangat humanis, sehingga pengguna jalan tetap merasa nyaman,” tutur Rahim warga Pinrang.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.