Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pamboang Beri Edukasi Pakai Masker di Pasar Sirindu

Gambar Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pamboang Beri Edukasi Pakai Masker di Pasar Sirindu

Mapos, Majene – Untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru, Polsek Pamboang gencar menyambangi dan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamboang Iptu Suryanto, Polsek Pamboang bersama tim gugus covid-19, memberikan himbauan edukasi protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru di pasar Sirindu kecamatan Pamboang. (1/8/2020)

Dalam kegiatannya Kapolsek Pamboang menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu memakai masker saat berkatifitas, tetap jaga jarak dan rutin mencuci tangan.

“Mohon gunakan masker dengan benar, rajin-rajinlah mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan, juga perhatikan jarak fisik, minimal satu meter,” pesan Kapolsek.

Kapolsek pamboang mengatakan bahwa pihaknya bersama unsur tripika dan tim gugus covid-19 rutin memberikan sosialisasai maupun edukasi serta ajakan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat beradaptasi dalam kebiasaan baru, kesehatan pulih dan ekonomi masyarakat dapat bangkit kembali,” harap Kapolsek.

(*)

Baca Juga