Cafe dan Warung Makan Jadi Sasaran Rutin Operasi KRYD

0
64

Mapos, Majene – Pelaksanaan operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Majene terus dilancarkan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pematuhan protokol kesehatan yang bertujuan pada percepatan penanganan Covid-19.

Untuk itu, disetiap kesempatan Polres Majene mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain upaya patuh prokes yang terus di gencarkan, seluruh masyarakat juga di ajak untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi untuk memenuhi herd Imunity yang diyakini dapan menekan ancaman virus.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Setiap kesempatan baik itu pagi, siang, sore dan malam tempat-tempat keramaian menjadi sasaran utama pelaksanaan operasi KRYD.

Seperti pelaksanaan operasi KRYD malam kemarin, Sabtu (18/09/2021) cafe, warung makan dan tempat keramaian lainnya menjadi sasaran utama sebagai upaya untuk mematuhi protokol kesehatan.

AKP Suparman Kasat Sabhara yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan protokol kesehatan dan vaksinasi adalah bagian utama penanganan Covid-19.

“Untuk itu dukungan seluruh pihak mewujudkan upaya tersebut sangat diperlukan,” katanya.

Salah seorang pemilik warung Fajar, mengaku, sudah lama menerapkan prokes dan 5 M. Bahkan warungnya ditutup sesuai anjuran pemerintah.

“Rugi, iya. Tapi kesehatan lebih utama,” katanya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.