Cabuli Keluarganya sendiri Sejak SD, Tiga Pria Ini Dibekuk Polisi

Gambar Cabuli Keluarganya sendiri Sejak SD, Tiga Pria Ini Dibekuk Polisi

Mapos, Mamasa – Satuan Reskrim Polres Mamasa, menangkap tiga orang pria yang diduga telah melakukan persetubuhan dan pelecehan seksual terhadap anak dibawa umur, anggota keluarga sendiri.

Penangkapan dilakukan pada Senin (27/01/2020) sekitar pukul 08.00 wita, di Kelurahan Tawalian Kecamatan Tawalian Kabupaten Mamasa.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni M (60), D (22) dan DA (22). Mereka mencabuli korban LL yang masih dibawah umur, juga masih keluarga sangat dekat dengan ketiga pelaku.

M bersama D ditangkap dalam satu rumah tempat tinggal bersama korban LL. Sementata DA diamankan dirumahnya sekitar 20 meter dari rumah LL.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, M adalah ayah, D merupakan Kakak dan DA sepupu korban.

Kasat Reskrim Polres Mamasa IPTU Dedi Yulianto, mengatakan, penangkapan dilakukan merespon informasi keresahan warga setempat atas adanya indikasi perbuatan tidak senonoh yang dialami korban LL.

“Penangkapan yang kami lakukan terkait adanya informasi keresahan warga atas dugaan tindakan persetubuhan maupun pelecehan seksual terhadal LL,” kata Dedi.

Disebutkan, LL bersatus sebagai pelajar di salah satu sekolah Menengah Pertama di Mamasa.

“Sejak kelas enam SD, korban sudah digauli para pelaku,” imbuh Dedi.

Ketiganya langsung digelandang ke Mapolres Mamasa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(anis)

Baca Juga